Jumat, 30 Maret 2012

TUJUAN (PURPOSE OF RANI BHARA)

Adapun tujuan dari dibentuknya fanpage forum komunitas dan group RANI MUKHERJEE BHARA FANS INDONESIA (RMBFI – RANI BHARA) adalah:

  1. RMBFI adalah  wadah yang dibentuk, diarahkan dan diupayakan sebagai upaya merangkul semua fans/ penggemar Rani Mukherjee baik di Indonesia khususnya maupun diluar Indonesia umumnya, yang memiliki ketertarikan hobby yang sama dengan mengidolakan Rani,India dan Bollywood.
  2. RMBFI dibentuk bukan sebagai ‘Kompetisi’ dan/ atau ‘Bersaing’ dengan group Fans Rani Mukherjee dan Fans Club Bollymania lain yang sudah ada.
  3. RMBFI dibentuk sebagai wadah ‘Pembelajaran’ atau edukasi dan sebagai media komunikasi dan diskusi antara sesama anggota baik Ranians Ranaa maupun Non Ranians, sebagai media interaksi, motivasi, inspirasi, serta pengembangan kreasi.
  4. RMBFI merangkul anggota selain Ranians Ranaa dengan menghargai ide, kreatifitas dan pendapat yang dimiliki yang dituangkan dalam postwall Rani Bhara. RMBFI menerapkan komunikasi terbuka segala arah baik secara lisan, pemikiran maupun tulisan antar sesama anggota baik Ranians Ranaa maupun Non Ranians Ranaa.
  5. Diharapkan siapapun yang masuk sebagai anggota RMBFI baik yang di add invite/ diundang langsung maupun atas permintaan sendiri dapat mengakui RMBFI secara utuh baik dari Ranians Ranaa maupun Non Ranians Ranaa, sebagai rumah bersama bukan sebagai rumah singgah, sebagai tempat silaturahmi bukan sebagai tempat berselisih paham dan sebagai tempat belajar bukan hanya sebagai tempat have fun.
  6. Diharapkan para members dapat memiliki integritas dan tanggungjawab yang tinggi dimanapun dan dalam situasi apapun dapat menghargai dan menghormati keberadaan RMBFI tanpa kecuali.
  7. RMBFI dibentuk dan diarahkan sebagai upaya untuk membentuk Yayasan Sosial atas nama Sosial Foundation of Rani Mukherjee Fans Indonesia.
  8. RMBFI berharap dan berusaha mengembangkan diri dan melebarkan sayap melalui channel/ jaringan yang telah dimiliki, baik kemitraan maupun kerjasama agar visi awal dan akhir RMBFI tercapai dan bisa kami tunjukan pada perwakilan pemerintahan India di Indonesia dan manajemen Rani Mukherjee atas konsistensi kami sebagai penggemar Bollywood, dimana kami menghargai kebudayaan India.
  9. Agar komunitas fansclub lain baik dibawah payung FC Asia dan Hollywood dapat menghargai dan menerima keberadaan FC Bollywood Bollymania di Indonesia, sehingga tidak tampak terkesan bahwa FC Bollywood adalah minoritas dan dipandang sebelah mata, karena jika kami bersatu kami pun adalah mayoritas.
  10. Melalui RMBFI diharapkan pihak Kedutaan India di Jakarta akan sangat menghargai para pecinta Bollywood, lebih bisa terbuka dalam hal komunikasi dan dapat bekerja sama dalam memberikan informasi mengenai India dan Bollywood, serta melibatkan para Bollymania melalui fansclub tersebut jika diadakan acara-acara yang mengikutsertakan atau membahas Budaya India dan Bollywood.

0 komentar:

Posting Komentar