Rabu, 10 April 2013

RANI MUKHERJEE MENJADI POLISI..!

by :Ignatia

Aditya Chopra telah menandatangani wanita kesayangannya Rani Mukherjee untuk film mendatang, Mardaani.
Film ini, Rani akan terlihat bermain sebagai polisi. Menurut sumber, itu adalah subjek paling berani yang dicoba oleh Yash Raj Films (YRF) sampai waktu ini.
Ketika juru bicara YRF mengkonfirmasi berita tersebut, Sarkar mengatakan: "Film ini akan menjadi mentah dan berpasir. Ini adalah sesuatu yang baik. Bagi Rani maupun aku telah mencoba sebelumnya.
Dan itu selalu baik untuk menyerang di wilayah-wilayah
­ baru, bukan?
Sebelumnya, Sarkar telah mengarahkan Rani Mukherjee & Abhishek Bachchan dalam Laaga Chunari Mein Daag dan Deepika Padukone & Neil Nitin Mukesh dalam Lafenge Parindey dlm bendera YRF.
Sarkar mengatakan: "Setelah Lafenge..., saya akan bekerja pada Mardaani. Saya tidak membuat banyak suara tentang hal itu dan orang bertanya-tanya di mana saya akan pergi.
Utk sementara Saya diarahkan banyak iklan. Tapi sekarang saya meledak untuk kembali ke set film.
"Ketika ditanya mengapa Rani dan tidak favoritnya Vidya Balan, yang ia diperkenalkan di Parineeta, Sarkaar menjawab," Ya, Vidya adalah favorit saya.. Tapi aku punya favorit lain juga. Dan Rani pasti salah satu dari mereka.
Saya memiliki persamaan yang sangat nyaman dengan Rani. Dan hal itu hanya jatuh ke tempatnya sebagai inklusi yg jauh pada Rani dalam film yang bersangkutan.
Aku mengatakan kepada Adi bahwa kita harus pergi dengan Rani di Mardaani "Menguraikan lebih lanjut tentang proyek tersebut, Sarkar mengatakan:" Saya melihat ke depan untuk mengarahkan satu ini besar untuk yrf. Kami akan syuting bagian utama dari film di Mumbai.
"Mardaani, yang akan pergi di lantai kadang-kadang menjelang akhir tahun ini, akan menjadi film yang kesebelas Rani untuk yrf. Film terakhirnya di bawah banner, Dil Bole Hadippa!, Telah mabuk di office

After kotak beberapa kemunduran, Rani baru saja bangkit kembali dengan penggambaran yang kuat nya seorang wartawan keras kepala dalam No One Killed Jessica (2011, dia memenangkan Pendukung Terbaik Aktris Penghargaan di Filmfare) dan ibu yang berduka di Talaash (2012).


C : TOI

3 komentar:

  1. Very excited knew about this. Wish this year to be blast year for Rani :'')

    BalasHapus
  2. of course, we are all of Ranian so excited about this :)

    BalasHapus
  3. Tapi kita harus bersabar..krn pilm ini baru diproduksi akhir tahun.. hmm

    BalasHapus