Jumat, 30 Maret 2012

STRUKTUR DAN KEPENGURUSAN MANAGEMENT RMBFI – RANI BHARA (MANAGEMENT STRUCTURE ADMIN OF RMBFI) 2011-2012

1. PENDIRI (OWNER)

RMBFI- RANI BHARA dibentuk oleh Elly Mustika Wiriyanti S. IP pada tanggal 21 Maret 2011 atas dasar hobby akan kebudayaan India dan kecintaannya terhadap Rani Mukherjee sejak 12 tahun lalu. Pendiri adalah Pembimbing dan Pembina RMBFI-RANI BHARA.

2. ADMINISTRASI MANAGEMENT

Kepengurusan RMBFI adalah dipilih berdasarkan kriteria kreasi dan keaktifan serta keinginan yang kuat dari mereka yang terpilih untuk mau loyal mengakui RMBFI sebagai rumah mereka, sebagai tempat belajar dan sebagai tempat berbagi. Admin yang terpilih adalah merupakan orang-orang pilihan dan terpercaya dan terpilih sesuai dengan keahlian masing-masing. Keberadaan admin langsung dibawah Pendiri, namun bukan berarti pendiri bersifat otoriter dalam mengemukakan pendapat atau gagasan. Admin adalah ruh Rani Bhara yang mengetahui RMBFI secara utuh. Admin bukan bawahan pendiri, karena kami semua sama hanya tanggungjawab tugas yang berbeda dan admin bersifat tidak terikat dengan pendiri.

Kepengurusan RMBFI terdiri dari Ketua Umum, Wakil Umum, dan Admin Relasi (Kreasi&Entertainment, Edukasi, dan Media/ Publikasi). Semua admin mengelola forum dan group RMBFI. Admin akan mengalami rotasi/ pergantian setiap periode jika memungkinkan dilakukan.
Jajaran kepengurusan dan manajemen admin RMBFI periode 21 Maret 2011- 21 Maret 2012 adalah mereka yang telah banyak berkontribusi selama ini dibelakang perkembangan RMBFI dan sebagai tiang penyangga RMBFI, yaitu:

-. Ita Rahma
-. Intan Kusuma Wardhani
-. Rina Putri Yanti
-. Maulida Rahmawati
-. Lina Lutfiawati
-. Sity Ria
-. Devita Meliyanti

Ditambah 2 admin owner dari Branch RMBF-India Pratik Joshi & RMBF-Srilanka Shahaa Bablibhos.


3. COUNCIL/ PENASEHAT RMBFI

RMBFI juga memiliki Council /Penasehat, dimana dalam setiap langkah Rani Bhara yang harus selalu mengusung ke-5 hal yang disebutkan agar forum ini bisa menjadi forum yang berkualitas. Council tidak harus menyukai Rani Mukherjee atau India, karena council harus bersikap netral dengan masukan dan kritikan-kritikannya sebagai upaya penggemblengan mental RMBFI. Namun council adalah penasehat yang bisa memberikan arahan bagaimana Bhara melangkah. Setiap ide dan gagasan pemikiran yang berbeda sangat kami hargai dan para council adalah orang-orang yang memang peduli terhadap perkembangan RMBFI atau Rani Bhara. Baik ide, gagasan, masukan dan arahan serta mungkin kritikan dapat berlaku bagi RMBFI agar forum ini tahu kemana harus melangkah dan melihat, bagaimana harus bersikap membenahi diri dan tahu diri, berpikir dan bertindak, serta digunakan untuk apa hasil dari setiap perkembangan langkahnya.
Council bukan atasan Pendiri dan admin, dimana kami semua harus mengikuti arahan mereka. Kami pun memiliki integritas dan privacy dimana apa yang akan kami hendak lakukan tidak semua harus kami konsultasikan pada mereka. Council hanya memantau menasehati, dan memandu mengarahkan jika RMBFI dianggap tidak konsisten dengan apa yang dilakukan untuk mencapai atau jauh dari hasil visi atau tujuan yang dimaksud. Keterikatan council adalah dengan pendiri RMBFI.

RMBFI memiliki 3 orang Council yang dianggap patut untuk kami jadikan sebagai penasehat RMBFI, dan ketiga council adalah orang yang memiliki pemikiran dewasa dalam membantu mengembangkan RMBFI. Ketiga council/ penasehat RMBFI yang telah memberikan begitu banyak sumbangsih ide dan pemikiran serta arahan mereka untuk keberhasilan RMBFI, dua diantaranya yaitu Ridwan Vansari Lubis, SH & Elmi Herdiani Murni, S. IP

‘Keep Smiling Always and Spread The Word Of Love as It always Grows’
- Rani Mukerji-
‘THINK IF YOU BELIEVE IT AND DO IT IF YOU CAN’
(RMBFI- RANI BHARA)

0 komentar:

Posting Komentar