Senin, 15 Juni 2020

Rani Mukerji dan Kunal Kohli

(Disclaimer: Artikel yang sama telah dipublish pada 2016. Artikel kali ini adalah versi lebih ringan untuk dibaca.)

Kunal Kohli minta Rani untuk main di filmnya dan Rani mengiyakan 3 film itu: Mujhse Dosti Karoge, Hum Tum, Thoda Pyaar Thoda Magic. Kunal Kohli ni mungkin sama deh kayak RB, suka sama aktingnya Rani makanya Rani melulu hehehe.

MDK (9 Agustus 2002) film dimana Kunal Kohli debut sebagai sutradara, diproduksi oleh Yash Raj Film (YRF) tentunya. Menggandeng Rani Mukerji (Pooja) dan Hrithik Roshan (Raj) sebagai pemeran utama, serta Kareena Kapoor (Tina) sebagai peran pendukung. Walaupun secara komersial (alias penjualan nih) MDK tidak bagus amat dan tidak buruk amat di zamannya, tapi di Indonesia sendiri MDK banyak pencintanya. Lagu Oh My Darling aja terkenal sampe mana-mana. Cerita MDK tu ringan tapi tetep berasa film India banget ya gasih?

(nb: rating & pendapatan box office ditampilkan hanya untuk informasi, bukan untuk dibanding-bandingkan, apalagi fan war/perang antar fans. semoga pembaca di sini pada bijak)


rating MDK di web IMDb
https://www.imdb.com/title/tt0272736/


hasil box office MDK, diambil dari situs:
https://bestoftheyear.in/movie/mujhse-dosti-karoge/

Hum Tum (28 Mei 2004) Kunal duet bareng YRF lagi untuk naskah Hum Tum. Lagi, Rani udah dipilih untuk peran Rhea. Peran Karan, yang kita tau dimainkan sama Saif Ali Khan, justru pernah ditawarkan ke Hrithik lho. Tapi, Hrithik nolak karena ngerasa gabegitu nyaman sama perannya. 
Hum Tum sukses borong piala penghargaan, sampe menangin National Film Awards 2005 kategori Best Actor untuk Saif. Tenaaang… Rani dapet penghargaan juga kok, tapi di ajang awards lain. Hey hey, ada Abhishek Bachchan juga lho di Hum Tum. 

TPTM (27 Juni 2008) Kunal nih ya emang demen banget Rani main untuk film-film dia. Karena suksesnya jodi (Hindi: pasangan) Saif-Rani, YRF featuring Kunal Kohli Productions jelas gak kapok percaya ke Saif-Rani untuk naskah TPTM. TPTM ini suasana filmnya lebih fun, kocak liat tingkah Ranbeer (Saif) dan Geeta (Rani) yang perannya jadi bidadari turun dari surga untuk bantu Ranbeer. Seriusan tau, emang ceritanya begitu. Tonton aja sendiri.

Yup, itu dia hatricknya kerja sama Rani Mukherjee dan Kunal Kohli. Dari ketiga film itu, kalian udah nonton yang mana aja?

(kiri-kanan): Neil Nitin Mukesh, Rani Mukerji, Kareena Kapoor, Hrithik Roshan
di lokasi syuting Mujhse Dosti Karoge

Saif Ali Khan & Rani Mukerji di film Hum Tum

Rani Mukerji & Kareena Kapoor di lokasi syuting Mujhse Dosti Karoge

0 komentar:

Posting Komentar